• Posted by : Tanpa Nama 4 Nov 2013


    Info               : http://www.imdb.com/title/tt1860353/
    Reales Date    :17 Juli 2013
    Genre            : Animation | Adventure | Comedy
    Start              :
    Quality           : HDRip Xvid
    Size               : 715 MB
    Subtitle          : Indonesia | Inggris
    Sinopsis         :

    Di Venice, California , Theo, alias Turbo, sebuah taman bekicot yang bermimpi menjadi pembalap terhebat di dunia, seperti pahlawannya, 5 kali Indianapolis 500 champ, Guy Gagné. Obsesinya dengan kecepatan dan segala sesuatu cepat telah membuatnya keanehan dan luar dalam komunitas siput lambat dan hati-hati, dan membuat malu kakaknya hati-hati, Chet. Turbo sangat berharap dia bisa melarikan diri kehidupan yang serba lambat dia tinggal, tapi satu kesempatan untuk hidup membuktikan bencana yang fatal dekat ketika ia mencoba untuk memulihkan tomat hadiah dan perlu diselamatkan oleh Chet.
     
    Demoralisasi, Theo mengembara ke jalan bebas hambatan untuk mengagumi lalu lintas dan keinginan pada bintang pertama (yang sebenarnya merupakan cahaya pesawat), "Aku berharap ... Aku berharap aku cepat". Tiba-tiba, ia masuk ke sebuah kecelakaan ketika ia akan tersedot ke dalam supercharger seorang pembalap drag, sekering DNA dengan nitrous oxide di balapan jalan raya. Keesokan harinya, ketika Theo bangun dari pingsan, kejadiannya malam sebelum menemukan dirinya pribadi dengan kekuatan kecepatan dan akurasi yang luar biasa, serta beberapa karakteristik dari sebuah mobil yang sebenarnya, seperti mata yang menyala seperti lampu, dan shell yang berkedip merah seperti lampu belakang dan membuat suara mobil dan musik dari radio.
     
    Sayangnya, upaya pertama Theo untuk menunjukkan kekuatan ini off berakhir dengan dia menabrak sebuah sepeda roda tiga roda Big ke kebun, membuat dirinya dan Chet dipecat dari kru taman. Sebagai saudara bertengkar, Chet dijambret oleh gagak, tapi dikejar dan diselamatkan oleh Theo di lari ke bawah mal di mana mereka kemudian ditangkap oleh Tito, seorang "Dos Bros" taco sopir truk dan dibawa ke balapan dengan siput lainnya . Theo mengejutkan baik manusia dan siput sama dengan kecepatan dan mendapatkan rasa hormat dari siput, dipimpin oleh Whiplash, dengan krunya Smoove Move, Burn, Skidmark, dan White Shadow, yang memiliki keterampilan mengesankan mereka sendiri.
     
    Terinspirasi oleh siput yang luar biasa ini, Tito mimpi untuk menghidupkan kembali mal dengan Theo sebagai daya tarik, dan akhirnya dengan bantuan siput yang mengelola untuk mengalihkan dan untai bus wisata dan menghidupkan bisnis yang mengesankan. Pada keberhasilan ini, Theo meyakinkan Tito untuk mencoba memasuki siput di Indianapolis 500 sebagai pesaing. Sementara saudara Tito, Angelo, masih menolak untuk mendukung dia, para tetangga setuju untuk memasang biaya masuk dan menemani mereka ke Indianapolis . Sesampai di sana, Tito ditolak masuk ke balapan, namun kesempatan pertemuan dengan Guy Gagné memberikan Turbo kesempatan untuk memamerkan kecepatan yang mengejutkan trek balap di bekicot kualifikasi untuk balapan.
     
    Ini prestasi mustahil segera menjadi sensasi di media sosial dan pemilik lomba menyerah pada tekanan, bertelur oleh Gagné sendiri, membiarkan bekicot bersaing. Namun, malam sebelum perlombaan, Turbo demoralisasi ketika pahlawannya, Gagné, menyeringai pada upaya untuk balapan sementara Chet mengaku bahwa ia tidak tahan melihat saudaranya membahayakan dirinya sendiri. Tidak terpengaruh, Turbo memasuki perlombaan hari berikutnya, tapi arena pacuan kuda berbahaya dan persaingan yang jauh lebih berpengalaman meninggalkan dia tertinggal di tempat terakhir.
     
    Pada pitstop, Whiplash dan krunya memberi Turbo berbasa-basi penting, menasihati dia untuk balapan seperti siput. Kembali dalam lomba, Turbo menyadari apa yang dimaksud dan menggunakan ukuran kecilnya untuk keuntungan maksimum dengan manuver di sekitar dan di bawah kompetisi yang ada pembalap manusia dapat meniru. Dengan siput cepat memperoleh di klasemen, Gagné mulai balap kotor dan berhasil mengetuk Turbo dinding sirkuit, merusak cangkangnya dan melemahnya kekuatan kecepatan. Akhirnya, dalam bentangan akhir dengan Turbo dalam memimpin, Gagné mencoba manuver putus asa untuk mengalahkan siput dan masuk ke kecelakaan utama yang menjerat sebagian besar pesaing dalam tabrakan beruntun utama. Demikian pula, Turbo dilemparkan, bangun sekali lagi dari ketidaksadaran dengan cangkangnya tertusuk dan kecepatan semua tapi pergi.
     
    Khawatir saat melihat Turbo menyerah dan mundur ke cangkangnya hampir beberapa meter dari garis finish, Chet menempatkan dirinya ke dalam bahaya yang luar biasa untuk bertemu dengan awak Whiplash untuk sampai ke pembalap. Melihat kakak dan teman-temannya tiba naik gagak untuk mendorong dia untuk melanjutkan, Turbo resume perlombaan. Sayangnya, Gagné, menolak untuk kalah, singlemindedly mengejarnya dengan menyeret mobil yang hancur setelah siput dan mencoba untuk menghancurkan dia. Pada detik terakhir, Chet memberitahu Turbo untuk diselipkan dan roll ke cangkangnya pada pukulan terakhir Gagné dan gaya memungkinkan dia untuk jatuh melewati garis finish untuk menang.
     
    Pada kemenangan ini, mal menjadi daya tarik utama dengan semua usaha menjadi keberhasilan yang spektakuler termasuk ras bekicot sangat rumit dengan kru Whiplash yang mendapatkan bantuan propulsi khusus untuk kulit mereka, sementara Chet adalah konten sebagai lagu wasit. Adapun Turbo, ia menjadi lebih bahagia menemukan bahwa cangkangnya telah sembuh, dan dengan itu, SuperSpeed ​​nya telah kembali.

    Download via
    Sendspace:
    Download Subtitle:

    0 komentar

  • Online

    Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Forum Bersama Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan