• Posted by : Tanpa Nama 8 Nov 2013

    Permainan berubah Chrome browser Google menggabungkan teknologi canggih dengan UI sederhana, untuk membuat lebih cepat, lebih aman dan pengalaman browsing lebih mudah. Diluncurkan pada 2008, Google Chrome dengan cepat mengubah 2 balap kuda browser pada kepala itu untuk menjadi browser yang paling digunakan secara global dalam waktu 4 tahun dari rilis publik. Siklus pengembangan Google cepat dan terus menerus memastikan browser terus bersaing dengan yang lain paling populer dan maju browser web yang tersedia. 


    Mempercepat
    Mungkin area Google menginvestasikan sebagian waktu pengembangan untuk membedakan dari browser lain - Google Chrome cepat. Seperti benar-benar cepat. Ini meluncurkan sangat cepat dari desktop Anda, menjalankan aplikasi dengan kecepatan berkat mesin javascript kuat dan beban halaman dengan cepat menggunakan WebKit rendering engine terbuka source. Tambahkan ke ini pencarian lebih cepat dan pilihan navigasi dari UI disederhanakan dan Anda memiliki browser yang cukup sulit untuk mengalahkan pada kecepatan.
    Bersih, UI sederhana
    Fitur yang paling mencolok Google Chrome dan faktor substansial dalam popularitas - UI sederhana tidak banyak berubah sejak peluncuran versi beta pada tahun 2008. Google berfokus pada perampingan ruang toolbar yang tidak perlu untuk memaksimalkan real estate penjelajahan. Browser ini terdiri dari 3 baris alat, lapisan atas tumpukan tab horizontal otomatis menyesuaikan, di samping ikon tab baru yang sederhana dan standar meminimalkan, memperluas & menutup jendela kontrol. Barisan tengah meliputi 3 kontrol navigasi (Mundur, Maju & Stop / Segarkan), kotak URL yang juga memungkinkan pencarian web Google langsung dan ikon bookmark bintang. Ekstensi dan ikon pengaturan browser berbaris di sebelah kanan kotak URL. Baris ketiga terdiri dari folder bookmark dan diinstal aplikasi. Mudah diabaikan sekarang, ini bersih UI adalah menghirup udara segar dibandingkan dengan toolbar penuh sesak browser populer pra-2008.
    Pribadi
    Fitur lain yang sangat populer, Incognito mode memungkinkan Anda untuk menelusuri pribadi dengan menonaktifkan rekaman sejarah, mengurangi remah roti dilacak dan menghapus cookie pelacakan di shutdown. Pengaturan Chrome juga memungkinkan Anda untuk menyesuaikan preferensi privasi reguler penjelajahan.
    Keamanan
    Sandboxing Chrome mencegah malware secara otomatis menginstal pada komputer Anda atau mempengaruhi tab browser lainnya. Chrome juga memiliki teknologi Penjelajahan Aman dibangun dengan malware dan perlindungan phishing yang memperingatkan Anda jika Anda menemukan situs yang diduga berisi perangkat lunak / aktivitas berbahaya. Update otomatis secara teratur memastikan fitur keamanan yang up to date dan efektif.
    Kustomisasi
    Sebuah pilihan yang luas dari Chrome aplikasi, ekstensi Chrome, tema Chrome dan pengaturan membuat pengalaman browsing Anda unik untuk Anda. Meningkatkan produktivitas, keamanan, kecepatan navigasi, cukup banyak apa pun yang Anda bisa memikirkan dengan aplikasi Chrome dan ekstensi Chrome dari Toko Google Chrome. Pengembang menyukai klien asli (Google NaCI) dan mesin javascript di-rumah. Menginstal tema yang dibuat oleh artis papan atas atau membuat Anda menggunakan mychrometheme.com sendiri. Masuk dengan Akun Google Anda untuk membuat cadangan kontak Anda, preferensi, sejarah serta mengakses semua alat Google Anda dengan satu login.
    Ringkasan
    Google Chrome benar-benar telah merevolusi web browser. Google pengabdian tak terbatas untuk meningkatkan kecepatan browsing, keamanan dan stabilitas dengan update reguler berarti pangsa pasar browser dominan Chrome mungkin akan terus tumbuh. Dicintai oleh pengguna standar dan pengembang sama, Google Chrome benar-benar adalah sebuah browser untuk semua. 

    http://adf.ly/Yzawi

    0 komentar

  • Online

    Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Forum Bersama Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan