• Posted by : Tanpa Nama 24 Nov 2013



    Info                 : http://www.imdb.com/title/tt2302755/
    Tanggal Rilis   : 22 Maret 2013
    Genre              : Action | Thriller
    Durasi              : 120 Menit
    Pemain            : Gerard Butler, Aaron Eckhart, Morgan Freeman
    Size                 : 700 MB
    Kualitas           : BBRip


    Mantan Pasukan Khusus US Army Ranger Mike Banning (Butler) adalah memimpin Secret Service agen yang ditugaskan untuk memimpin Detil Presiden. Dia berpendapat pribadi, hubungan persahabatan dengan Presiden Benjamin Asyer (Eckhart), First Lady Margaret (Judd) dan, khususnya, anak mereka Connor (Jacobsen). Selama malam berkendara Natal dari Camp David dengan kampanye pengumpulan dana, cabang pohon jatuh dan membentur depan konvoi presiden, membuat kendaraan selip keluar dari kontrol pada hitam es di jembatan. Memimpin kecelakaan kendaraan melalui penjaga rel dan jatuh ke dalam sungai yang dingin di bawah, meninggalkan limusin presiden tertatih-tatih di tepi jembatan. Banning mampu menyelamatkan Presiden Asher, tapi Margaret dan dua agen lainnya mati ketika kendaraan mereka jatuh dan crash.

    Delapan belas bulan kemudian, Banning bekerja di Departemen Keuangan , dalam pandangan Gedung Putih. Dia telah dihapus dari Detil Presiden karena melihat dia memicu kenangan Asher dari malam Margaret meninggal. Selama pertemuan politik antara Asher dan Korea Selatan Perdana Menteri Lee Tae-Woo ( Keong Sim ), pasukan gerilya yang dipimpin Korea Utara, dengan kedok sebagai layanan sampah lokal dan kerumunan wisatawan, mount udara dan serangan darat. Dibantu dalam Gedung Putih oleh anggota khianat detail Perdana Menteri Lee, Dave Forbes (McDermott), seorang agen Secret Service mantan AS berbalik kontraktor swasta, dan udara tembakan perlindungan dari tempur militer AS, hasil serangan di ambil akhir dari Gedung Putih. Asher dan beberapa pejabat tinggi yang disandera di Gedung Putih bunker, di mana Perdana Menteri Lee dibunuh. Sebelum dia dibunuh, Agen Roma (Hauser) alert Direktur Secret Service Lynne Jacobs (Bassett) bahwa "Olympus telah jatuh".

    Serangan itu telah didalangi oleh Kang Yeonsak (Yune), seorang mantan teroris Korea Utara yang tampaknya dimotivasi oleh harapan untuk reunifikasi Korea . Kang berusaha untuk menggunakan status sandera Asher sebagai leverage untuk memaksa para pejabat AS untuk menarik pasukan militer dari Semenanjung Korea , yang memungkinkan perang saudara berakhir. Dia juga berusaha untuk menghancurkan semua senjata nuklir Amerika di silo masing-masing tersebar di seluruh negeri dan mengubah Amerika Serikat menjadi gurun iradiasi sebagai balas dendam atas kematian orangtuanya ketika ibunya dibunuh oleh ranjau darat Amerika dan ayahnya dieksekusi karena kejahatan terhadap Korea Utara. Untuk mencapai hal ini, ia membutuhkan kode akses ke Cerberus: perangkat gagal-aman yang meledakan diri setiap rudal nuklir AS selama batalkan, yang diselenggarakan oleh tiga pejabat tinggi pemerintah dalam bunker, termasuk presiden. Perintah Asyer dua pejabat lainnya untuk mengungkapkan kode mereka untuk menyelamatkan nyawa mereka, yakin bahwa ia tidak akan menyerah kode nya.

    Selama serangan oleh pasukan Kang di halaman depan, Banning bergabung pembela Gedung Putih. Dia jatuh kembali ke dalam gedung, menonaktifkan pengawasan internal dan mendapatkan akses ke telepon satelit Asher, yang ia gunakan untuk mempertahankan kontak dengan Jacobs dan Allan Trumbull (Freeman), yang Ketua DPR yang kini Pejabat Presiden . Berwenang untuk melanjutkan, Banning itu tindakan pertama adalah untuk menyimpan Connor, yang Kang berencana untuk menggunakan untuk memaksa Asher untuk mengungkapkan kode Cerberus nya. Meskipun resistensi, Banning menemukan Connor bersembunyi di terowongan tersembunyi di balik dinding kamar tidur Lincoln, berkat pelatihan Banning telah memberinya sebelumnya, dan menyelinap keluar dari Gedung Putih sebelum memulai pengintaian dan mengurangi jumlah teroris 'satu per satu. Ini termasuk Forbes, tetapi tidak sebelum Banning meyakinkan Forbes melaporkan kepada Kang bahwa ia membunuh Banning. Sementara itu, Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Edward Clegg (Forster) meyakinkan Trumbull untuk memesan udara SEAL serangan terhadap Gedung Putih dalam upaya untuk masuk melalui atap dan menutup Cerberus, tetapi tim Kang menyebarkan sistem senjata jarak jauh anti-pesawat canggih yang disebut Hydra 6, sistem senjata sepenuhnya otomatis yang mampu mencari target secara mandiri. Menemukan ini, Banning menyarankan Trumbull dan Clegg untuk membatalkan misi, tapi itu berlangsung dan Hydra 6 melenyapkan semua kecuali satu dari enam helikopter sebelum Banning bisa menghentikannya. Kang membalas untuk percobaan penyusupan dengan membunuh Wakil Presiden Charlie Rodriguez (Phil Austin) pada jalur terbuka ke ruang krisis Pentagon.

    Setelah Banning menonaktifkan komunikasi Kang, Kang mencoba untuk mengeksekusi Menteri Pertahanan Ruth McMillan (Leo) di luar Gedung Putih di depan media, tetapi intervensi Banning memungkinkan dia untuk melarikan diri dan dia mengambil beberapa lagi laki-laki Kang dalam proses. Dengan pasukan Kang berkurang, ia palsu kematiannya sendiri serta Asyer dengan mengorbankan beberapa anak buahnya dan sandera yang tersisa. Namun, Banning percaya bahwa Kang telah memalsukan kematiannya dan ia yakin ia akan mencoba untuk menyelinap pergi. Kang akhirnya retak kode Asher dan mengaktifkan Cerberus. Sebagai Kang mencoba untuk melarikan diri dengan Asher, Banning membunuh para teroris yang tersisa, namun Presiden Asher ditembak oleh Kang di perut ketika Asher mencoba untuk melawan Kang. Banning membunuh Kang dengan menusuk dia di kepala dengan pisau setelah kuat dia dalam pertempuran tangan-ke-tangan. Banning menonaktifkan Cerberus dengan bantuan Trumbull dengan hanya detik untuk cadangan. Selama fajar hari itu, Banning berjalan keluar dengan Asyer dan diterima oleh tentara diposting untuk menunggu kedatangan mereka. Beberapa waktu setelah kejadian, Washington mulai sembuh dari serangan teroris dan Banning sekali lagi menjadi kepala Detil Presiden dengan Banning, Jacobs, Clegg, dan Connor mengamati Presiden Asher saat ia membahas publik.



    Download Via Sendspace

    0 komentar

  • Online

    Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Forum Bersama Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan