• Posted by : Tanpa Nama 1 Dis 2013






    Info : http://www.imdb.com/title/tt0365847/
    Genre : Action | Adventure | Comedy
    Duration:  122 min
    Date Rillis: 23 September 2005 (Hong Kong)
    Director: Stanley Tong
    Writers: Hai-shu Li, Stanley Tong, 1 more credit »
    Stars: Jackie Chan, Hee-seon Kim, Tony Leung Ka Fai


    Selama Dinasti Qin , Jenderal Meng Yi bertugas mengawal putri Korea Ok - soo kembali ke China untuk menikah kaisar Qin . Sepanjang perjalanan , seorang prajurit Korea mencoba untuk merebut kembali tetapi Meng Yi menyelamatkan dia . Ok- soo jatuh cinta dengan Meng Yi dan menampilkan kasih sayang untuknya secara terbuka , namun Meng terus menghormatinya dengan menolak dan berhasil menyelesaikan misinya . The Qin Kaisar menjadi sakit kritis kemudian dan dia mengirimkan Meng Yi untuk menemukan obat mujarab keabadian , satu-satunya yang dapat menyelamatkan nyawanya . Para penjaga mengawal obat mujarab disergap oleh pemberontak atas perintah pangeran berbahaya dan kanselir . Meng Yi menyerahkan obat mujarab untuk itu wakil Nangong Yan sebelum meninggal dalam pertempuran berikutnya . Meskipun Nangong Yan berhasil membawa obat mujarab untuk kaisar , pangeran dan kanselir menuduh dia dan Ok - soo pengkhianatan dan memaksa mereka untuk mengkonsumsi obat mujarab , mengutuk mereka untuk penjara di makam kaisar Qin untuk selamanya .

    Pada masa kini , Jack , seorang arkeolog , adalah reinkarnasi dari Meng Yi , seperti yang sering bermimpi tentang kehidupan masa lalunya . Suatu hari , temannya William mengundang dia pada quest untuk menemukan bahan langka yang dapat membuat bidang gravitasi nol . Mereka melakukan perjalanan ke sebuah makam mengambang dari Dasar Pangeran di India , di mana Jack menemukan lukisan putri dia telah melihat dalam mimpinya . Jack juga belajar bahwa dalam sebuah misi kuno untuk Qin China , Pangeran membawa harta dan wanita , dan Kaisar dalam pertukaran berbakat dia dengan salah satu selirnya , namun mengingkari ketika Pangeran memilih favoritnya , Ok - soo , dalam permintaan maaf , Pangeran diterima bukan lukisan Ok - soo dan Qin bintang Gem . William menghilangkan batu hitam aneh dari patung kucing , dan sengaja runtuh medan gravitasi nol memegang makam , mengakibatkan kehancuran . William berhasil melarikan diri tapi Jack melompat dari tebing dan jatuh ke sungai . Dia kehilangan kesadaran dan hanyut bersama dengan arus sampai ia diselamatkan oleh seorang gadis bernama Samantha India . Samantha membawa Jack untuk melihat pamannya , seorang guru Kalaripayattu , yang memberitahu Jack untuk mengambil pedang ia menemukan dan bertarung dengan salah satu muridnya . Selama pertarungan, Jack memiliki ingatan duel dia dengan Dasar Pangeran dalam kehidupan masa lalunya , setelah dua prajurit bertukar pedang . Paman Samantha menerangi Jack tentang masa lalu dan masa depannya , dan Jack berhasil kembali pulang dengan selamat dan dia memberikan pedang ke National Museum of China sebagai harta nasional . Tindakannya membuat marah pemimpin organisasi rahasia yang telah mendanai Jack dan William berburu harta karun .

    Setelah penelitian yang luas , Jack dan William menyimpulkan bahwa bahan anti - gravitasi sebenarnya adalah sebuah fragmen meteorit yang jatuh ke Bumi pada masa Dinasti Qin . Mereka menemukan lokasi yang tepat dari makam Qin Kaisar , tersembunyi di balik air terjun . The besar makam berisi fragmen terkuat dari meteorit , yang cukup kuat untuk membuat makam menjadi istana terapung . Jack bertemu Ok - soo dan Nangong Yan dalam makam dan mereka mengira dia untuk Meng Yi . Saat itu, sekelompok penyusup yang dipimpin oleh pemimpin organisasi rahasia itu memasuki makam dan mereka berusaha untuk merebut elixir keabadian , yang menyebabkan pertarungan udara antara kedua mereka . William sengaja istirahat keseimbangan lapangan setelah mengeluarkan sepotong meteorit dan menyebabkan makam runtuh pada dirinya sendiri , dan meninggal setelah tenggelam di sungai merkuri . Jack lolos dari makam runtuh , meminta Ok - soo untuk ikut dengannya , tapi dia menolak setelah menyadari bahwa Jack tidak Meng Yi , mengatakan bahwa dia akan menunggu nyata Meng Yi selamanya karena dia percaya bahwa dia masih hidup . Sebelum film ini berakhir , Jack terlihat menulis buku tentang pengalamannya , yang ia mendedikasikan untuk William .


    Via Sendspace

    Part 1
    http://adf.ly/a787r

    Part 2
    http://adf.ly/a789S

    Part 3
    http://adf.ly/a78AX

    Part 4
    http://adf.ly/a78Bb

    Subtitle Indonesia
    http://adf.ly/a78Ci


    0 komentar

  • Online

    Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Forum Bersama Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan